Profil Swittins Indonesian Girls Band

Swittins Indonesian Girls Band
Swittins adalah sebuah girls band baru Indonesia yang terdiri dari 5 orang gadis belia bernama : Chinta, Cindy, Celine, Salsa dan Tasya. Terbentuknya Swittins berawal dari persahabatan mereka melalui ajang pemilihan bakat dari mulai kontes modeling sampai kontes bernyanyi, tidak jauh berbeda dengan latar belakang Blink Indonesia.

Gambar Swittins

Profile Swittins Indonesia

Photo Swittins
Nama SwittinS bermakna “Sweet Teenagers” atau dalam arti harfiah kata “swittin” berarti “pose dalam model berfoto” hal ini ada korelasinya dengan SwittinS yang juga mempunyai profesi dan hobi modeling.

Lagu yang diusung oleh SwittinS bertemakan tentang cerita anak-anak dengan usia belia yang masih bersekolah serta pantang memikirkan masalah percintaan, karena menurut SwittinS pada usia mereka yang masih belia ini : “Friendship is beautiful more than anything”.

Single Hits dari SwittinS berjudul “BCU” (Belum Cukup Umur) lagu ini diciptakan, dikomposisi dan diaransemen oleh PAUL T-Five, Swittins memang erat kaitannya dengan T-Five karena mereka adalah project dari personil T-Five.

Lagu dengan tempo Medium Beat dengan arransemen sederha namun sarat dengan unsure “Fun” nya anak seusia SwittinS ini membuat lagu tersebut “easy listening and sing a long able”. Diharapkan dengan kehadiran SwittinS di belantika music Indonesia, akan memberikan warna baru khususnya pada lagu anak-anak yang semakin jarang diperdengarkan selain lagu surat penggemar yang juga patut disimak.

Berikut ini adalah profile masing - masing anggota SwittinS :

Chinta Swittins

Cindy Swittins

Tasya Swittins

Celine Swittins


All The Guitar Chords And Song Lyrics Are Published by A Guitar Chords - www.AGuitarChords.com and copyrighted by the artist, musician and they label records.

You might also interesting with ...