Biodata Blink Indonesia

foto blink indonesia profil


Biodata Blink Indonesia - Satu lagi pendatang baru di belantika musik Indonesia sebuah grup band, girl band lebih jelasnya dengan nama Blink. Agar tidak identik dengan nama sebuah grup band America "Blink" maka kita sebut saja Blink Indonesia.

Blink Indonesia terdiri dari 5 orang anak SMP yaitu Ify, Shilla, Sivia, Pricilia dan Febby. Nama Blink diilhami dari bintang, gambar bintang biasanya memiliki 5 buah sudut yang melambangkan setiap personil dan membentuk sebuah kesatuan yang menjadi sebuah girls band Blink.

Untuk anda yang masih penasaran dan ingin mengenal lebih dekat para personil Blink berikut ini adalah foto para personil Blink dan juga alamat account Twitter mereka selain account twitter resmi grup Blink yaitu @BlinkOfficial.

Ify Blink @ Ify_blink
Foto Ify Blink Indonesia
Ify Blink Indonesia

Ashilla Blink @ AshillaBlink
Ashilla Blink Indonesia
Ashilla Blink

Sivia Blink @ SiviaBlink
Sivia Blink
Sivia Blink
Pricilla Blink @ PricillaBlink
Pricilla Blink
Pricilla Blink

Febby Blink @ FebbyBlink
Febby Blink
Febby Blink
Disitus kami AGuitarChords.com sebelumnya telah memposting beberapa lagu Blink seperti :

Blink - Palsu

Blink - Dag Dig Dug

Blink - Sendiri Lagi

Blink - Putih Abu Abu (OST. Putih Abu - Abu)

Selain itu kami juga memiliki beberapa foto gambar Blink Indonesia yang bisa anda jadikan sebagai wallpaper, wallpapers Blink ini lumayan bagus kualitasnya jadi silakan di lihat foto - foto Blink dibawah ini.

Foto Blink Girl Band Indonesia
Blink Indonesia

biodata blink indonesia

blink girlband

blink indonesia sendiri lagi

blink sendiri lagi

lagu blink indonesia
Tags : Biodata blink indonesia, blink indonesia profil, blink indonesia sendiri lagi, lagu blink indonesia, blink girlband, blink sendiri lagi, blink idola cilik, Ify Blink, Ashilla Blink, Sivia Blink, Pricilla Blink, Febby Blink


All The Guitar Chords And Song Lyrics Are Published by A Guitar Chords - www.AGuitarChords.com and copyrighted by the artist, musician and they label records.

You might also interesting with ...